Video Cara Membuat Logo Menggunakan PicsArt

Cara Membuat Logo Menggunakan PicsArt

Bagi kamu yang suka upload hasil foto ke berbagai sosial media dan kamu belum memiliki logo sebagai watermark foto tersebut kali ini PhoneGrafi spesial membuat video cara membuat logo menggunakan PicsArt. Dalam tutorial video cara membuat logo menggunakan PicsArt iniĀ termasuk pembuatan logo yang simpel atau logo yang paling mudah agar dapat dengan mudahnya dimengerti bagi pemula. Selain sebagai untuk tutorial video ini semoga dapat kamu jadikan inspirasi untuk membuat karya logo kamu sendiri sehingga mendapatkan ide logo yang unik yang mudah di ingat oleh siapa saja yang melihatnya. Berikut adalah videonya, simak baik – baik ya šŸ˜€ :

Sebagai catatan dalam tutorial video diatas layer background dimatikan dan membuat logo pada layer transparan yang berada diatasnya, tujuannya adalah supaya background logo bisa transparan. Setelah logo selesai dibuat logo harus disimpan dengan format PNG karena format tersebut support transparan. Dan saat menyimpan jangan menyimpan melalui sentuh Done, tetapi dengan cara sentuh opsi kemudian save image. karena menurut percobaan saya beberapa kali saat menyimpan melalui sentuh tombol done hasil backgroundnya tidak transparan (menjadi berwarna hitam).

Untuk menggunakan logo tersebut sebagai watermark silakan kunjungi postingan cara membuat watermark pada foto menggunakan PicsArt, serta bagi kamu yang ingin belajar edit foto menggunakan PicsArt silakan kunjungi listĀ tutorial edit foto menggunakan PicsArt. DanĀ apabila kamu mengalami kesulitan jangan ragu sampaikan di kolom komentar.

Related Articles